Welcome to our site

Terimakasih karena sudah mengunjungi situs blog RocketSablon yang kecil ini. Kami ingin dapat membantu anda dalam hal pembuatan desain dan sablon kaos. Untuk kebutuhan promosi, merchandising, komunitas, event, dsb. Silahkan melihat portfolio yang sudah pernah kami kerjakan, dan jangan ragu bertanya kpd kami.

Backpacker

kaos ini diproduksi bukan atas permintaan backpacker tertentu. desain ini dipakai karena desain ini umum dan tidak mencantumkan komunitas backpacker manapun. kalimat barusan adalah titipan pesan dari yang punya project dan kami hanya memproduksi dan mengerjakannya saja.

Backpacker memang kegiatan khas yang hanya segelintir orang yang menggelutinya, namun bukan berarti anda tidak pantas mengenakan kaos berdesain backpacker ini. Anggap saja kaos backpacker ini meramaikan dan mengenalkan kegiatan backpacker lebih luas pada masyarakat umum. jadi bukan berarti pemakai kaos ini adalah seorang backpacker (analoginya seperti itu, atau anggap saja spt itu ;p )

Kaos ini diproduksi sebanyak 24 kaos dengan beberapa warna kaos dan warna sablon yang disesuaikan dengan warna bahan dasar kaos, seperti ; pada kaos abu muda, warna sablonnya hijau. pada warna coklat dan hitam berwarna sablon emas / gold.

Spesifikasi :
Jenis Sablon : Rubber (GL)
Naik Warna : 1 Warna
Cetak : Depan (folio)
Qty : Couple /sepasang / 2 kaos.

Gambar desain + kaos sudah jadi :

0 comments:

Post a Comment