Welcome to our site

Terimakasih karena sudah mengunjungi situs blog RocketSablon yang kecil ini. Kami ingin dapat membantu anda dalam hal pembuatan desain dan sablon kaos. Untuk kebutuhan promosi, merchandising, komunitas, event, dsb. Silahkan melihat portfolio yang sudah pernah kami kerjakan, dan jangan ragu bertanya kpd kami.

About Us : Rocket Sablon

5 .. 4 .. 3 .. 2 .. 1 .. .. Rocket meluncurrrr,, blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


Perkenalkan, RocketSablon.blogspot.com adalah kegiatan usaha yang bergerak dibidang jasa pengerjaan sablon dengan menggunakan media screen printing (manual sablon, not digital). Kami mempunyai kemampuan untuk mengerjakan pemesanan sablon pakaian khususnya kaos untuk memenuhi kebutuhan anda dalam hal pembuatan sablon kaos promosi, merchandise, komunitas, event, dan lain sebagainya.

Sesuai nama yang kami usung, RocketSablon, kami mempunyai etos kerja seperti rocket, Penuh persiapan sebelum diluncurkan, Sangat berhati-hati dengan segala kemungkinan, dan tentunya yang paling utama adalah kecepatan. Kami tidak ingin menunda pekerjaan, secepat mungkin pesanan atas order anda kami kerjakan, dan hasil sablon sudah diterima ditangan anda tepat waktu.blogger-emoticon.blogspot.com

Kami sebagai individu yang berperan di dalam RocketSablon menginginkan pencapaian tertinggi dalam hasil kerja kami. Dan kami sangat terbuka atas semua kritikan dan masukkan yang sampai pada redaksional kami.

Semoga saja dengan meluncurnya RocketSablon ini dapat membantu anda dalam berkerjasama dengan kami. Dan kami mengharapkan testimoni yang terbaik dari anda pada akhirnya.
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


Salam,

0 comments:

Post a Comment