Welcome to our site

Terimakasih karena sudah mengunjungi situs blog RocketSablon yang kecil ini. Kami ingin dapat membantu anda dalam hal pembuatan desain dan sablon kaos. Untuk kebutuhan promosi, merchandising, komunitas, event, dsb. Silahkan melihat portfolio yang sudah pernah kami kerjakan, dan jangan ragu bertanya kpd kami.

Rockets Sablon dan KPM

Rockets Sablon merupakan suatu blog untuk menampilkan artikel-artikel / design - design yang telah / sudah kami kerjakan, meskipun hanya sebagian saja yang ditampilkan dikarenakan kesibukan yang padat. Rockets Sablon merupakan bagian dari KPM, yaitu sebuah usaha barang dan jasa yang bergerak dibidang kaos polos dan jasa sablon kaos. Sengaja kami memisahkan antara blog KPM dengan blog Rockets Sablon agar tidak terjadi tumpang tindih artikel yang kami muat dalam suatu blog.
KPM sendiri merupakan kependekan dari nama blog kami yaitu Kaos Polos Murah yang mana juga sama dengan nama alamat blog kami yaitu http://kaospolosmurah.blogspot.com yang bertempat di Jl. Utan kayu raya No. 82 (dekat alfa express utan kayu), Jakarta Timur. Selain sablon kaos KPM juga menjual kaos polos berkualitas baik yaitu Cotton Combed 20s dan 30s seerta menyediakan Polo Shirt Lacoste Cotton Pique berkualitas distro. Usaha ini sudah hampir berjalan 3 tahun sejak didirikan pada awal-awal 2009 dan masih tetap exist sampai saat ini, KPM / Rockets Sablon sudah hampir mengerjakan 300 proyek sablon mulai dari partai kecil, sedang, besar. dan banyak dari mereka puas dan melakukan repeat order.

Adapun untuk info lengkap mengenai KPM dapat langsung kunjungi blog kami di SINI atau juga bisa datangi langsung store/workshop kami yang beralamat di Jl. Utan Kayu No. 82, Matraman - Jakarta Timur.

Rockets Sablon - KPM (Supplier Kaos Polos dan Jasa Sablon/Bordir Kaos)
Jl. Utan Kayu No. 82, Matraman - Jakarta Timur
Email : kaospolosmurah@gmail.com
Telp : 0831-19128836, 0838-98221954, 021-93654633


Regards

0 comments:

Post a Comment